Habib Muhsin: ‘Wahid Institute Itu Suara Liberal yang Justru Lakukan Kekerasan Intelektual’

FPI-Habib-Muhsin-Ahmad-Alatas-jpeg.imageJAKARTA (SALAM-ONLINE): “Wahid Institute itu suara liberal Gus Dur dan anak-anaknya. Anak-anaknya Gus Dur ingin meneruskan bapaknya merusak akidah Islam termasuk di tubuh NU,” kata Ketua Bidang Dakwah dan Hubungan Lintas Agama DPP FPI Habib Muhsin Ahmad Alatas kepada itoday, Ahad (30/12/2012).

Menurut Habib Muhsin, justru yang melakukan kekerasan “intelektual” itu Wahid Institute dengan menyebarkan ide sekulerisme, pluralisme dan liberalisme (SEPILIS).

“Wahid Institute itu justru yang sangat berbahaya, mengabaikan ajaran Islam, merusak akidah Islam. Wahid Institute telah melakukan kekerasan intelektual,” jelasnya.

Kata Habib Muhsin, Wahid Institute tidak pernah mau adu argumentasi secara ilmiah, tetapi selalu menyebarkan kebencian terhadap FPI, MUI dan ormas-ormas Islam yang mempunyai komitmen dalam menjaga akidah umat Islam.

Baca Juga

“Bagi Wahid Institute, FPI, MUI, FUI maupun ormas-ormas yang mempunyai komitmen menjaga umat Islam dianggap musuh bersama,” tegas Habib Muhsin.

Selain itu, kata Habib Muhsin, Wahid Institute yang selalu menyebarkan permusuhan terhadap FPI, MUI menjadi lembaga kepanjangan tangan dari Zionis Yahudi Israel. (salam-online). Sumber: itoday

Baca Juga