hit tracker

Salam Online

Awas, Al-Qur’an Palsu Buatan Amerika!


Al Qur'an palsu-the true furqan buatan-jpeg.imageSALAM-ONLINE: Mungkin di antara pembaca sudah ada yang tahu tentang Al-Qur’an palsu made in Amerika ini. Al-Qur’an palsu ini jelas sangat berbahaya, karena didistribusikan di kalangan Islam, antara lain di Kuwait dan Irak, berjudul “The True Furqan”.

Isinya bertentangan sekali dengan Al-Qur’an. Diterbitkan oleh 2 perusahaan percetakan/penerbitan: ‘Omega 2001′ dan ‘Wine Press’.

Judul lain dari buku ini adalah ‘The 21st Century Quran”, berisi lebih dari 366 halaman, baik berbahasa Arab maupun Inggris. Sekarang kabarnya didistribusikan kepada anak-anak generasi muda di Kuwait, di sekolah-sekolah berbahasa Inggris di sana.

Bukunya sendiri memuat 77 surah, termasuk Al-Fatihah, Al-Jana dan Al-Injil. Semuanya dimulai dengan sebuah versi panjang gabungan kepercayaan Kristen tentang tiga tuhan.

Dikatakan dalam kitab palsu ini, misalnya, mempunyai lebih satu istri dianggap perbuatan Zina, perceraian itu dilarang. Dikatakan juga bahwa Jihad adalah HARAM.

Inilah Al-Qur’an Palsu bernama Al-Furqon Al-Haq. Pertama kali dicetak, diterbitkan dan disebarkan oleh pihak Amerika dan saudaranya yaitu Zionis Yahudi, di negara Muslim: Kuwait dan Irak.

Al-Qur’an palsu (Al-Furqon Al-Haq) yang diterbitkan dalam bahasa Arab dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris itu memiliki 77 surat buatan dalam 366 halaman.

Seorang penginjil Amerika, Anis Shorrosh telah menyusun Al-Qur’an palsu ini. Ia ingin menandingi kitab suci Islam, Al-Qur’an. Tapi tentu saja tak mampu, karena yang dia buat adalah palsu dan hanya beberapa bagian yang coba dia palsukan. Dan tentu saja cepat ketahuan. Allah selalu menjaga Al-Qur’an, sehingga cepat diketahui dari pihak-pihak yang ingin mencemarinya.

Di dalam buku tersebut, sang pendeta menggunakan nama pena (samaran) Al-Safee Al-Mahdi. Pada pertengahan tahun 2005 sebuah website pemerintah Amerika, http://www.amerika.gov pernah mengulas buku ini dengan judul “A New American Koran? Evangelical Christian Group Writes Book Challenging The Koran”.

Sejumlah pihak terkait dalam penerbitan dan penyebaran buku ini, di antaranya adalah TBN, sebuah organisasi Kristen. TBN juga berpartisipasi dalam menggalang dana dan sumbangan untuk penyebaran buku tersebut di Irak.

The True Furqan terdiri dari 366 halaman dengan sampul warna hijau dan bertuliskan kaligrafi Arab “Al-Furqan Al-Haq”, berwarna emas. Setiap halaman terdapat tulisan surat dalam bahasa Arab dan terjemahannya dalam bahasa Inggris.

Isinya sengaja meniru konsep penyusunan Al-Qur’an, seperti nama-nama surat yang dimiripkan, misalnya surat Al-Fatihah, Al-Janna, Al-Injil, At-Tajassud, Al-Muslimun, Al-Washaya, dan lain-lain. Namun, isinya tentang teologi kristen dan pujian untuk Yesus.

Agar propagandanya meyakinkan, berjalan lancar dan sesuai harapan, buku kacau ini dilengkapi dengan komentar beberapa tokoh terkenal, seperti dari Baptist Press, Dr. Michael Brown seorang guru besar bahasa-bahasa Semit, dan Bill Graham dari Center for Muslim Studies.Tapi sebagian pihak masih meragukan apakah orang-orang tersebut memang memberikan komentar positif terhadap buku The True Furqan ini.

The True Furqan ditulis selama 7 tahun. Karena itu penulisnya sesumbar dan mengatakan bahwa kitab itu lebih baik daripada Al-Qur’an, sebab (mereka menuduh), kitab suci umat Islam itu ditulis oleh Muhammad dalam tempo 23 tahun.

Tentu saja kicauan kacau ini tak membuat Al-Qur’an, petunjuk dan pedoman hidup yang bersumber dari Allah, itu menjadi tercemar karenanya, lantaran isi yang dikarang Shorrosh itu tak lebih dari bualan yang menistakan dan mencemari pembualnya sendiri.

Al-Qur’an palsu (Al-Furqon Al-Haq) yang diterbitkan dalam bahasa arab dan telah diterjemahkan kedalam bahasa Inggris itu memiliki 77 surat buatan dalam 366 halaman. Di antara nama-nama suratnya adalah: Al-Fatihah, An-Nur, As-Salam, Al-Mahabbah, Al-Masih, Ats-Tsalluts, Al-Mariqin, Az-Zina, Al-Makirin, Ar-Ruat, Al-Injil, Al-Asatir, Al-Kafirin, At-Tanzil, At-Tahrif, Al-Jannah, Al-Adha, Al-Abas, Asy-Syahid.

الفاتحة، النور، السلام, المحبة، المسيح، الثالوث، المارقين، الصَّلب، الزنا، الماكرين، الرعاة، الإنجيل، الأساطير، الكافرين، التنزيل، التحريف، الجنة، الأضحى، العبس، الشهيد

Dengan menggunakan basmalah yang membingungkan yang menggabungkan 3 agama, Islam, Kristen dan Yahudi. Inilah basmalahnya:

بسم الأب الكلمة الروح الإله الواحد الأوحد مثلث التوحيد موحد التثليث ما تعدد

Artinya: “Dengan nama bapak kalimat ruh tuhan yang esa tiga dalam satu satu dalam tiga yang berbeda-beda”

Dan inilah contoh ayat-ayat dalam Al-Qur’an palsu itu:

* Dalam surat Al-Muftarah:

يا أيها الناس لقد كنتم أمواتا فأحييناكم بكلمة الإنجيل الحق، ثم نحييكم بنور الفرقان الحق

Artinya: “Wahai manusia, sungguh kamu telah mati dan kami hidupkan kembali dengan kalimat injil al-haq kemudian kami hidupkan (kembali) dengan cahaya al-furqon al-haq.”

* Dalam surat Al-Masih:

وزعمتم بأن الإنجيل محرف بعضه فنبذتم جُلَّه وراء ظهوركم

Artinya: “Dan kalian mengira bahwa al-injil itu telah diubah (dipalsukan) sebagiannya dan kemudian kalian mengingkarinya di belakang punggung-punggung kalian.”

وقلتم: آمنا بالله وبما أوتي عيسى من ربه، ثم تلوتم منكرين، ومن يبتغ غير ملتنا دينا فلن يقبل منه، وهذا قول المنافقين

Artinya: “Dan kalian mengatakan: ‘Kami telah beriman dengan Allah dan apa-apa yang diturunkan Musa dari Tuhannya kemudian kalian mengingkarinya, dan barang siapa yang menjadikan selain dari agama kami sebagai agamanya maka tidak akan diterima darinya dan inilah perkataan orang-orang munafiq’.”

Semua ini adalah ayat-ayat palsu buatan kafir dari Amerika dan musuh-musuh Islam lainnya.

Dan inilah foto-foto tentang Qur’an Palsu itu, didapat dari google:

Buku yang sangat menyesatkan. Share dan sebarkan kepada segenap kaum Muslimin tentang kabar ini. Semoga Allah melindungi kita semua dari orang-orang Kafir, yang mendustakan ajaran dan ayat-ayat Allah Subhanahu Wata’ala.

Silakan kunjungi situs ini:
www.islam-Exposed.org atau
http://www.islam-exposed.org/furqan/contents.html atau
http://www.truth-in-crisis.com/TheTrueFurqan.htm 

(mif19.tea’s.blog/salam-online)


blog comments powered by Disqus