Al-Qassam Kembali Menyusup, 8 Tentara Zionis Tewas!

Hamas-Al-Qassam kembali menyusup-1-jpeg.imageGAZA (SALAM-ONLINE): Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas, kembali melakukan penyusupan ke belakang posisi musuh dan berhasil menewaskan 8 tentara Zionis. Al-Qassam memberikan pernyataan mengenai penyusupan dan tewasnya 8 tentara Zionis itu, demikian lansir alqassam.ps, Kamis (24/7/2014).

Di hari ke 19 penyerangan terhadap Gaza oleh militer Zionis pada pukul 6:00 pagi, Kamis (24/7/2014), sejumlah pejuang Al-Qassam berhasil menyusup ke belakang posisi kendaraan tempur pasukan Zionis di At Tuffah dan membunuh 8 tentara serta menghancurkan sebuah kendaraan pengangkut militer.

Staregi penyerangan seperti ini merupakan hal yang sama sekali baru dalam sejarah perlawanan, demikian menurut para pengamat.

Baca Juga

Dengan bertambahnya korban tewas di pihak militer Zionis, maka jumlah total tewas dari pihak musuh, menurut Al-Qassam, telah mencapai 65 orang. Sementara pihak Zionis mengakui tentaranya yang tewas berjumlah 32 orang, sebagaimana dilansir hidayatullah.com, Jumat (25/7).

salam-online

Baca Juga