Baku Tembak dengan Al-Qassam, 2 Tentara Zionis Kembali tewas!

Gaza-baku tembak dengan al-qassam, dua tentara zionis kembali tewas-jpeg.imageGAZA (SALAM-ONLINE): Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, seperti dilansir infopalestina.com, Senin (28/7) menegaskan bahwa para pejuangnya berhasil membunuh dua tentara Zionis dan melukai sejumlah lainnya dalam baku tembak yang sampai saat ini masih berlangsung di timur Jabalia, wilayah utara Jalur Gaza.

Dalam penyataannya Brigade Al-Qassam mengatakan bahwa para Mujahidnya berhasil membunuh dua tentara Zionis dan melukai sejumlah lainnya, setelah pasukan penjajah Zionis masuk ke tanah warga Palestina serta menghancurkan tanah dan pertanian mereka di timur Jabalia.

Sebelumnya Brigade Al-Qassam mengatakan bahwa para Mujahidnya terlibat baku tembak dengan pasukan khusus infanteri Zionis di timur Jabalia dengan menggunakan senjata ringan dan sedang. Al-Qassam menyatakan kelompoknya berhasil menggempur pasukan infanteri Zionis yang melakukan infiltrasi dengan 6 buah mortir.

Baca Juga

Di front lain, pasukan artileri Zionis terus menembakkan meriamnya ke rumah-rumah warga dan lahan mereka di sepanjang pagar timur Jalur Gaza sejak pagi. (asw/infopalestina/salam-online)

Baca Juga