Brigade Al-Qassam Kembali Gempur Bandara Internasional ‘Israel’

Gaza-roket Al-Qossam-jpeg.imageGAZA (SALAM-ONLINE): Brigade Izzudin Al-Qassam, sayap militer Hamas, kembali menggempur bandara internasional jajahan ‘Israel’, Ben Gurion, Sabtu (12/7) kemarin. Bandara ini berdekatan dengan ibukota Tel Aviv.

Melalui rilis militer, Al-Qassam mengumumkan melepaskan roket pada pukul 11:38, Sabtu (12/7) dengan satu roket jenis M75 buatan lokal ke arah bandara Ben Gurion di kota Lud yang dekat dengan Tel Aviv dan berjarak 70 KM dari Jalur Gaza.

Brigade Al-Qassam menegaskan, serangan ini dilalukan sebagai reaksi atas kejahatan zionis terhadap bangsa Palestina di  Jalur Gaza.

Al-Qassam berjanji kepada rakyat Palestina untuk tidak akan diam terhadap kejahatan penjajah dan mereka akan membayar kejahatan tersebut dengan harga mahal. Dengan demikian, penjajah zionis itu akan berpikir seribu kali sebelum melakukan kejahatannya terhadap rakyat Palestina. Al-Qassam bertekad akan mengarahkan senjatanya kepada ‘Israel’.

Baca Juga

Pasukan penjajah zionis telah memulai aksi militer ke Jalur Gaza dengan nama operasi “Tebing Cadas”. Sejak itu Jalur Gaza mengalami gempuran udara secara intensif dan sangat sengit. Dalam serangan ini setidaknya hingga kini sebanyak 127 warga Palestina gugur syahid, insya Allah, dan 940 orang luka-luka.

Al-Qassam juga memperingatkan perusahaan penerbangan asing agar tidak membuka rute perjalanan ke ‘Israel’ karena kondisi saat ini berbahaya. (bsyr/infopalestina)

salam-online

Baca Juga