Brigade Al-Qassam Lancarkan Serangan ke Sejumlah Kota Jajahan ‘Israel’

Gaza-Brigade Al-Qassam gempur kota-kota jajahan israel-1-jpeg.image
Brigade Al-Qassam

GAZA (SALAM-ONLINE): Pusat Informasi Palestina terus meng-update dan melaporkan agresi yang tengah berlangsung ke Gaza sejak lima hari lalu. Jumlah korban yang gugur syahid (semoga) sampai laporan ini dibuat mencapai 101 orang, dan 700 lainnya luka-luka, di samping hancurnya puluhan rumah warga di Gaza, demikian dikutip dari infopalestina.com, Jumat (11/7).

Pasukan penjajah zionis mulai melakukan operasi militer ke Gaza dengan sandi Benteng Cadas, dimana Gaza menjadi sasaran serangan intensif yang sangat brutal.

Sebagai respon atas serangan zionis, kelompok perlawanan Palestina yang dipimpin Brigade Al-Qassam melancarkan serangan ke sejumlah kota jajahan zionis ‘Israel’. Untuk pertama kalinya Al-Qassam mampu menembus kota Haifa dengan rudal jenis R160, dan Al-Quds dengan rudal jenis M75.

Baca Juga

Sementara itu rudal-rudal dan sejumlah roket menembus kota-kota yang belum pernah sampai sebelumnya. Termasuk untuk pertama kalinya rudal Al-Qassam menembus kota nuklir zionis, Demona, bandara militer Ramon dan kawasan Qisariya serta laut mati.

Brigade Al-Qassam melancarkan serangan jitu, menyerbu kawasan militer Zikim dan terjadi bentrokan sengit. Pejuang Islam Palestina itu juga meledakkan terowongan di kawasan Karem Abu Salim yang diduduki zionis. (infopalestina)

salam-online

Baca Juga