Cari Keberadaan Pejuang Palestina, Zionis Sebar Selebaran di Gaza

Gaza-zionis sebar selebaran pada warga gaza-1-jpeg.imageGAZA CITY (SALAM-ONLINE): Tiba-tiba pesawat jet tempur F-16 milik penjajah Zionis menjatuhkan kertas selebaran ke seluruh wilayah Gaza. Maka, hari ini, selebaran kertas Zionis itu pun bertebaran di seluruh Kota Gaza.

Kertas selebaran itu mengatasnamakan Pertahanan Sipil ‘Israel’, yang berisi:

“Wahai rakyat Gaza, demi keselamatan kalian, maka kami mengimbau agar warga Gaza mengabarkan kepada pihak ‘Israel’ tentang keberadaan terowongan, keberadaan pejuang dan keberadaan tempat pejuang Palestina menembakkan roket mereka. Kabarkan kepada kami, karena ini demi keselamatan kalian. Karena saat ini kalian sedang berada di tengah ‘teroris’. Jadi, kami ingin membantu kalian agar selamat, karena keberadaan merekalah yang telah membuat kalian mengalami kesusahan.”

Di kertas selebaran tersebut tertera nomor Hp dan email yang tujuannya untuk memudahkan warga Gaza memberikan informasi kepada mereka, Zionis laknatullah.

Baca Juga

Ketika menerima selebaran tersebut, warga Gaza mengatakan, “Betapa idiotnya kalian Zionis, betapa pengecutnya dan penakutnya kalian. Di sini tidak ada ‘teroris’, justru kalianlah yang nyata-nyata teroris. Kalian yang membunuh warga sipil, membunuh anak-anak, wanita dan lansia. Kalian (teroris) menghancurkan masjid, sekolah dan rumah sakit.”  (Abdillah Onim/Jurnalis Indonesia di Gaza)

salam-online

Baca Juga