Digempur Roket M75 Al-Qassam, Bandara Ben Gurion Zionis Lumpuh!

Hamas-Roket M75 Al-Qassam-jpeg.image
Roket M75 Al-Qassam

PALESTINA (SALAM-ONLINE): Sayap militer gerakan perlawanan Palestina, Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam, Kamis (24/7/2014) menggempur bandara internasional Ben Gurion dengan dua roket, sebagaimana dilansir Pusat Informasi Palestina.

Mengutip laporan militer Brigade Izzuddin Al-Qassam, dinyatakan bahwa Al-Qassam telah menggempur bandara internasional Ben Gurion Zionis dengan dua roket jenis M75.

Stasiun televisi Chanel 10 Zionis melaporkan bahwa puluhan suara ledakan terdengar di bandara Ben Gurion. Secara spontan, pemerintah Zionis langsung menutup bandara dan mengalihkan pendaratan pesawat ke kota Eliat, menyusul serangan roket dari jalur Gaza.

Baca Juga

Pada saat bersamaan, sebagian besar perusahaan maskapai penerbangan asing memutuskan untuk tidak beroperasi di Ben Gurion setelah ada peringatan dari pihak keamanan akibat serangan roket Gaza.

Secara otomatis, jalur perekonomian dan transportasi udara Zionis terputus seketika. Dengan demikian para calon penumpang yang hendak melarikan diri dari wilayah jajahan Yahudi itu menumpuk di bandara. Allahu Akbar! (arrahmah.com)

salam-online

Baca Juga