Hari Ini Pejuang Palestina Kembali Bunuh 25 Tentara Zionis

Palestina-pejuang palestina bunuh 25 tentara zionis-jpeg.imageGAZA CITY (SALAM-ONLINE): Hari ini, Senin (21/7) pejuang Palestina di Gaza, dengan pertolongan Allah, berhasil membunuh 10 tentara Zionis dan melukai puluhan lainnya saat perang dahsyat di front Sijaiyah, Gaza timur.

Satu jam sebelumnya pejuang di Gaza berhasil membunuh 15 militer Zionis saat perang di front Beit Hanoun, Gaza utara.  Sementara penjajah Zionis kembali menembakkan roket dari pesawat jet F-16 dengan sasaran tepat ke Rumah Sakit Syuhada Al-Aqsa di Deirbalah, Gaza tengah.

Serangan ke rumah sakit itu menelan korban jiwa. Setidaknya tujuh pasien meninggal akibat serangan brutal penjajah itu, dan melukai lebih dari 70 orang.

Pada saat yang sama, Zionis pun melontarkan roket ke permukiman penduduk di Gaza tengah. Roket itu jatuh di tengah sekelompok anak-anak yang sedang bermain, sehingga 4 anak meregang nyawa. Seorang wanita dan lansia pun berkalang maut.

Baca Juga

Jurnalis dan aktivis Indonesia yang saat ini berada di Gaza, Abdillah Onim, sekali lagi meminta LSM, aktivis dan ulama Indonesia, bersama dengan pemerintah, khususnya Kemlu RI, agar mendesak penguasa Mesir untuk membuka pintu perbatasan Gaza-Mesir.

“… Agar bantuan kemanusiaan barupa bahan makanan dan obat-obatan serta tim medis dapat masuk ke Gaza. Kalian harus imbau pemerintah Mesir, jangan hanya orasi dan demonstrasi.,” imbau Onim. (SO)

Baca Juga