Menyamar Sebagai Tentara Zionis, Sejumlah Warga Palestina Menyusup dan Bunuh Serdadu Yahudi

Palestina-Menyamar sebagai tentara Zionis, sejumlah warga palestina bunuh yahudi-jpeg.inageGAZA (SALAM-ONLINE): Sejumlah orang Palestina menyamar dengan mengenakan seragam tentara Zionis. Dengan seragam itu mereka berhasil menyusup ke wilayah jajahan Zionis Yahudi lewat terowongan yang belum dihancurkan penjajah itu.

Kemudian mereka menyerang tentara Yahudi. Dua tentara Zionis Yahudi terbunuh dan beberapa lainnya mengalami luka-luka pada aksi penyamaran yang dilakukan Sabtu (19/7) lalu.

Kantor berita AP, Ahad (20/7) seperti dilansir Republika Online, melaporkan pada Sabtu, penjajah Zionis telah menghacurkan lebih dari 12 terowongan dengan bulldozer. Terowongan-terowongan itu biasa digunakan pejuang Hamas untuk menyelinap ke perbatasan selatan.

Baca Juga

Tentara Yahudi menemukan 34 lubang menuju ke lebih dari 12 terowongan itu. Beberapa di antaranya memiliki kedalaman 30 meter. Tentara Yahudi menilai terowongan-terowongan itu sebagai ancaman strategis, sehingga dijadikan prioritas untuk dihancurkan. (RoL)

salam-online

Baca Juga