Pejuang Gaza Bunuh 6 Tentara Yahudi

Gaza-pejuang gaza bunuh 6 tentara zionis-2-jpeg.imageGAZA (SALAM-ONLINE): Pertempuran sengit terjadi di Beit Hanoun antara pejuang Gaza dengan tentara Zionis. Dalam peperangan ini, dengan pertolongan Allah, pejuang Palestina berhasil  menewaskan 6 tentara Zionis Yahudi. Allahu Akbar!

Ihjimhum Ya Allah! Ihjimhum! Wamaa romayta idz romayta walaakinnallaha ramaa…

“Saat laporan ini dibuat, Senin (21/7), 4 roket ditembakkan oleh pejuang Gaza. Semoga roket-roket tersebut “mampir” ke rumah Perdana Menteri Zionis Benjamin Netanyahu,” kata jurnalis dan aktivis Indonesia untuk Palestina di Gaza, Abdillah Onim.

Baca Juga

Sementara ribuan warga Palestina turun ke jalan untuk merespon gembira akan kemampuan para pejuang Brigade Izzuddin al-Qassam, sayap militer Hamas, yang berhasil menyandera seorang tentara Zionis, Shaul Aaron, saat bentrokan di Jalur Gaza.
“Al-Qassam berhasil menyandera tentara ‘Israel’ yang berpangkat tinggi, Shaul Aaron,” ujar Onim dalam rilis yang diterima redaksi, Senin (21/7) siang.

Sebelumnya diberitakan, keberhasilan Brigade Al-Qassam menawan tentara Zionis itu sangat penting untuk dimanfaatkan dalam bargaining pembebasan ribuan tahanan Palestina di penjara-penjara penjajah Zionis. (SO)

Baca Juga