Puluhan Serdadu Zionis Dipecat karena Takut Masuk Gaza

Zionis-Tentara israel dipecat karena takut masuk gaza-2jpeg.imageSALAM-ONLINE: Sumber media Zionis mengungkap langkah pemecatan yang diambil militer Yahudi terhadap puluhan serdadu mereka yang menolak naik kendaraan militer memasuki Gaza, karena takut menjadi sasaran serangan pihak pejuang Palestina.

TV10 Israel, Rabu (23/7) seperti dikutip infopalestina.com, menyatakan, pimpinan militer terpaksa memecat puluhan serdadu Zionis dan menonaktifkan mereka dari wajib militer, disebabkan penolakan mereka untuk masuk ke Gaza. Mereka takut dibunuh atau diculik oleh pejuang Palestina.

Sebelumnya 6 prajurit Zionis dari brigade Gholani tewas di dalam kendaraan militer setelah diserang Mujahidin Al-Qassam, Sabtu (19/7) lalu di kawasan timur Tuffah, Gaza timur.

Baca Juga

Sumber ‘Israel’ menyebutkan, kendaraan lapis baja jenis M113 yang telah lama digunakan mulai masuk ke Gaza. Namun kendaraan ini tidak aman jika diserang dengan roket jenis RPG terbaru. Meski demikian, masih tetap digunakan sampai saat ini dalam serangan darat yang dilancarkan militer Zionis ke Gaza. (qm/infopalestina)

salam-online

Baca Juga