Ribuan Pasukan ‘Israel’ Sudah Merapat di Perbatasan Gaza

Gaza-ribuan pasukan israel merapat ke perbatasan gaza-1-foto dari fb abdillah onim-jpeg.imageGAZA CITY (SALAM-ONLINE): Dari Gaza, Jurnalis dan Aktivis Indonesia untuk Palestina, Abdillah Onim, Senin (7/7/) sore (siang waktu Gaza) melaporkan, ribuan pasukan penjajah ‘Israel’ sudah berada di perbatasan Gaza. Perang darat akan dimulai?

Diperoleh informasi dari media online dan radio di Gaza, tepat pukul 12.00 siang waktu Gaza (petang waktu Jakarta), ribuan pasukan penjajah ‘Israel’ telah merapat ke perbatasan Gaza dengan mengendarai tank, jeep dan ambulans.Gaza-ribuan pasukan israel merapat ke perbatasan gaza-2-foto dari fb abdillah onim-2-jpeg.image

Hingga berita ini dibuat, pesawat jet tempur dan drone Zionis ‘Israel’ masih berpatroli di atas langit Gaza. Sesekali melepaskan tembakan roket ke pemukiman penduduk Gaza.

Baca Juga

Mari doakan saudara-saudara kita di Gaza khususnya dan Palestina umumnya. Keselamatan dan perlindungan, semoga Allah berikan kepada warga Muslim Palestina, di Gaza, Tepi Barat, sekitar Al-Aqsha, dan daerah lainnya. (SO)

Baca Juga