Serangan Zionis ke Gaza Hancurkan Lebih 50 Masjid

Gaza-lebih 50 masjid hancur dalam serangan zionis-jpeg.imageGAZA (SALAM-ONLINE): Penjajah Zionis telah menghancurkan atau merusak parah lebih dari 50 masjid sejak serangan di Gaza dimulai sekitar dua pekan lalu, demikian kata seorang pejabat Hamas pada Selasa (22/7).

”Sebanyak 50 masjid telah jadi target serangan ‘Israel’,” kata Wakil Menteri Wakaf di Gaza, Hassan Al-Saifi, seperti dilaporkan Maan News Agency yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency, Rabu (23/7).

Penjajah Zionis tidak membedakan antara sasaran kelompok pejuang, warga sipil, rumah sakit, masjid, dan pemakaman. Al-Saifi mengatakan kepada Ma’an bahwa ia mengkhawatirkan bangunan sekolah menjadi target dalam beberapa hari mendatang.

Ia menambahkan bahwa kamar mayat di rumah sakit tidak bisa lagi menampung meningkatnya jumlah korban. “Pemakaman hampir tidak mungkin untuk dicapai karena tingginya ketidakamanan,” katanya.

Baca Juga

Puluhan ribu orang terpaksa meninggalkan Jalur Gaza, mengungsi ke sejumlah kecil sekolah UNRWA yang terletak di wilayah tersebut.

Sekolah UNRWA telah diserang oleh Zionis selama serangan terakhir dengan menggunakan senjata eksperimental dan kimia, termasuk fosfor putih. Serangan membuat korbannya secara mengerikan dibakar dan menciptakan bekas luka. (mi’rajnews/RoL)

salam-online

Baca Juga