Tak Ada ‘Takbiran’, Inilah Gemuruh Takbir di Gaza

gaza-roket gaza-1-jpeg.image
Roket Gaza

GAZA CITY (SALAM-ONLINE): Tak ada takbiran di Gaza seperti halnya di negara lainnya. Di tengah suasana takbir berkumandang di seantero dunia, Senin (28/7), namun gema takbir di Gaza berbeda.

Pekik takbir bersahutan di saat roket-roket Zionis menimpa rumah warga. Takbir pun berkumandang di saat seorang ayah menggendong anaknya yang tercabik-cabik tak bernyawa.

Gaza bertakbir di saat penjajah Zionis menghancurkan rumah sakit. Gaza bertakbir ketika roket Zionis meluluhlantakkan masjid.

Dan, takbir menggema saat pejuang Palestina menembakkan roket ke tanah jajahan Zionis dan memorakporandakan Tel Aviv, ibu kota wilayah pendudukan ‘Israel’—yang membuat ciut penjajah dan warganya.  Gaza pun bertakbir ketika pejuang Palestina berhasil membunuh tentara Zionis, menembak jatuh pesawat tempur jet F-16, dan menghancurkan tank-tank Merkava milik penjajah.

Baca Juga

Gaza bergemuruh takbir saat ‘Israel’ mengakui bahwa negara-negara mana pun di dunia, khususnya negara-negara Arab, tidak mempunyai kekuatan sekuat Pejuang Palestina di Gaza. Padahal kita tahu wilayah Gaza hanya seluas 370 km, berpenduduk 1,7 juta jiwa, dan sejak 8 tahun lalu berada di bawah blokade penjajah Zionis.

Salam

Abdillah Onim (Jurnalis dan Ketua DAQU Gaza)

Baca Juga