Dihadang Hamas di Gaza dan Jabhah Nushrah di Perbatasan Suriah, Netanyahu Panik

Zionis-Netanyahu panik-ilustrasi-jpeg.image
Benjamin Netanyahu panik (ilustrasi)

QUNAITIRAH (SALAM-ONLINE): Setelah frustrasi dan panik menghadapi sayap militer Hamas, Brigade Al-Qassam, dalam pertempuran di Gaza, kini kepanikan serupa juga menghantui penjajah Zionis itu di perbatasan Suriah.

Media penjajah Zionis, Yediot Ahronot (29/8/2014) melansir mengenai keberadaan sayap Al-Qaidah, Jabhah Nushrah (JN), di perbatasan Suriah-‘Israel’ di dataran tinggi Golan.

Pasca pertemuan dengan delegasi militer di parlemen, Benjamin Netanyahu menyampaikan kepanikannya. ”Sekarang perpanjangan Al-Qaidah di dataran tinggi Golan menculik puluhan pasukan PBB. Kita harus bersama untuk mengalahkan mereka,” ujarnya.

Hal itu terjadi setelah pesukan Suriah kehilangan kontrol atas Qunaitirah, kota yang memiliki perbatasan dengan wilayah pendudukan ‘Israel’.

Baca Juga

Media tersebut juga menyatakan bahwa komando utara dari pasukan penjajah Zionis terus mengikuti perkembangan terakhir di sepanjang Suriah-‘Israel’ perbatasan, setelah pasukan kontra pemerintah Suriah, termasuk sayap Al-Qaidah, Jabhah Nushrah, menguasai perbatasan.

Yediot Ahronot juga mempublikasikan video dan foto yang memperlihatkan pasukan pejuang Jabhah Nushrah berada di pagar perbatasan wilayah yang diduduki ‘Israel’. (hidayatullah.com)

salam-online

Baca Juga