Hindari Roket Gaza, Warga Zionis Eksodus Massal

Zionis-warga yahudi-jpeg.image
Pemuda Yahudi

GAZA (SALAM-ONLINE): Ratusan warga Zionis di Kibbutzim, Palestina bagian selatan, berbatasan dengan Jalur Gaza, telah meninggalkan rumah mereka, Kamis (21/8), menyusul perkembangan terbaru perang Gaza. Ratusan roket telah ditembakkan dari Gaza.

Harian Yedeot Aharonot menyebutkan, eksodus ini dilakukan ratusan warga Zionis menyusul tembakan ratusan roket sedang dan ringan dari wilayah Gaza. Ratusan penduduk Kibbutzim, Neir Aoz dan Alin memutuskan untuk meninggalkan rumah mereka masing-masing hingga situasi kembali kondusif. Sebelumnya mereka baru saja kembali dari eksodus pertama.

Situ Waillah Ibrnai yang mengutif salah seorang pemukim Kibbutzim mengatakan, “Tidaklah mudah bagi mereka mengalami kondisi seperti ini. Kami sangat terpaksa.”

Baca Juga

Lebih dari 30 roket kemarin malam jatuh di wilayah permukiman Ashkul dan Naharia. Roket-roket Gaza itu mengakibatkan kerugian fisik sejumlah rumah. Salah seorang di antara mereka luka parah terkena tembakan rudal dari Gaza dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Suruka, Ber Seva. (asy/infopalestina.com)

salam-online

Baca Juga