Kembali Zionis Langgar Gencatan Senjata Serang Gaza, Al-Qassam Balas Bombardir Tel Aviv

Israeli firefighters extinguish a fire that broke out after a rocket hit a petrol station in Ashdod
Stasiun-pengisian bahan bakar di kota Ashdood terkena roket Al-Qassam (Hamas). Foto: Reuters/Avi Roccah

GAZA (SALAM-ONLINE): Meski tadi malam gencatan senjata yang ditambah 24 jam belum berakhir, tapi penjajah Zionis sudah melanggarnya. Maka, perang pun dimulai lagi.

Tadi malam dan detik ini, seperti dilaporkan jurnalis Indonesia di Gaza, Abdillah Onim, Rabu (20/8) dini hari, roket Zionis menghujani wilayah Beit Lahiyah Gaza utara, kontan dibalas pejuang Palestina di Gaza dengan memborbardir kota-kota jajahan Zionis.

Roket-roket Gaza membalas serangan roket-roket Zionis dengan sasaran ke wilayah-wilayah jajahan Zionis hingga menembus Tel Aviv dan bandara internasional Ben Gurion. “Tiga roket kami jenis J-80 berhasil ‘mendarat’ di bandara internasional Ben Gurion,” kata Brigade Al-Qassam, demikian Bang Onim melaporkan dari Gaza.

Baca Juga

Selain itu, roket-roket Al-Qassam juga menghujani kota-kota wilayah jajahan Zionis lainnya seperti Kota Bersheeba, Kota Majdal dan Ashdood. Dilaporkan, warga Zionis Yahudi berbondong-bondong masuk terowongan untuk sembunyi.

“Kalian tidak akan aman, kalian tidak akan kembali ke rumah wahai Yahudi, neraka jahanam tempat kembali kalian,” tegas Al-Qassam.

Bang Onim mengabarkan, seluruh pejuang Palestina di Gaza bersatu dan menyatukan kekuatan untuk menghadapi penjajah Zionis. (abdillah onim/salam-online)

Baca Juga