Ketakutan, Pasukan Zionis Mengaku Melihat ‘Neraka Jahanam’ Saat Bertempur di Timur Gaza

Zionis-Tentara Zionis menagisi komandannya yang tewas-jpeg.imageGAZA (SALAM-ONLINE): Ini pengalaman tentara Zionis saat berperang dengan pejuang Palestina di Gaza yang mengaku melihat “neraka jahanam”. Koresponden koran Maarev melakukan tatap muka dengan tentara Zionis dari brigade Golani, pasukan elit ‘Israel’ untuk mendengar secara langsung terkait apa yang terjadi saat pertempuran pertama di Syujaeyah, di sebelah timur kota Gaza.

Dalam laporan yang akan dilansir lebih rinci lagi secara utuh besok, serdadu itu mulai menguraikan apa yang mereka alami selama di Syujaeyah. “Semua yang kami lihat di Syujaeyah adalah neraka jahanam,” kata salah seorang serdadu Zionis itu kepada Maarev, seperti dikutip Infopalestina.com, Jumat (15/8).

“Para pejuang Gaza telah menunggu kami di Syujaeyah. Mereka menembaki kami. Pertempuran pun terjadi dalam waktu yang cukup lama. Dalam pertempuran itu, kami kehilangan 16 anggota, termasuk seorang komandan tempur,” lanjutnya.

Diceritakan, pada malam pertama operasi, pasukan Zionis menyerbu sebelah timur Syujaeyah, khususnya wilayah yang sudah ditentukan sebelumnya. Namun mereka mendapat perlawanan dari para pejuang Gaza yang menembaki tentara Yahudi itu dengan senjata ringan tapi massif, juga ada senjata otomatis dan roket RGB.

Baca Juga

Sejumlah perwira Zionis mengatakan, mereka memerangi pejuang Gaza yang tidak kelihatan. Para prajurit Gaza datang dan pergi dari tempat dan ke tempat yang mereka tidak ketahui. Mereka masuk satu terowongan dan keluar dari terowongan yang lain.

Serdadu Zionis lainnya mengatakan, “Kami beserta teman-teman yang lain, suatu ketika akan menyerbu ke salah satu rumah yang kami anggap telah kosong. Namun ternyata di dalamya dipenuhi kelompok bersenjata hingga terjadilah baku tembak dengan mereka. Akhirnya kami melarikan diri yang bisa melarikan diri, sementara yang lainnya mati terbunuh. Singkat cerita, kami selamat dari ‘neraka jahanam’ di Syujaeyah.” (asy/infopalestina.com)

salam-online

Baca Juga