Lagi, 31 Tentara Zionis Tewas, Al-Qassam Siap ‘Ajari’ Yahudi Berperang yang Baik dan Benar!

Gaza-31 tentara zionis tewas-jpeg.imageGAZA (SALAM-ONLINE): Tadi malam, terjadi pertempuran sengit antara militer Zionis dengan pejuang Palestina di perbatasan Gaza. “Alhamdulillah, tadi malam saja pejuang Palestina berhasil membunuh 31 tentara Zionis, demikian menurut pejuang Palestina di Gaza, tapi penjajah Zionis menyembunyikan jumlah korban tewas dan mengatakan hanya 19 tentara mereka yang tewas,” ungkap jurnalis Indonesia di Gaza, Abdillah Onim, dalam rilis yang diterima redaksi, Jumat (1/8) dini hari.

Onim juga melaporkan, dalam konferensi pers, Perdana Menteri penjajah Zionis Benjamin Netanyahu menegaskan bahwa perang ini akan berlangsung lebih lama. Ia mengatakan, militer Zionis akan memperluas wilayah serangan mereka dan akan menambah kekuatan untuk melumpuhkan wilayah Gaza.

Pernyataan Netanyahu itu direspon oleh pejuang Palestina di Gaza:

Baca Juga

“Kami sudah menunggu kalian, kami sudah siap berhadapan dengan kalian, kami sudah siap berperang dengan kalian wahai Yahudi Zionis pengecut! Kalian hanya berani membantai wanita dan anak-anak. Jika kalian memiliki kekuatan, maka hadapilah kami, Brigade Izzuddin Al-Qassam, dalam perang darat, dan kami siap ajarkan kalian bagaimana berperang dengan baik dan benar…!” (Abdillah Onim/salam-online)

Baca Juga