Mau Tahu Bagaimana Pengecutnya Tentara Zionis? Ini Kesaksian Pejuang Al-Qassam

Zionis-tentara zionis pengecut-1-jpeg.image
Tentara Zionis ketakutan saat mendengar suara dentuman roket Al-Qassam-Hamas

GAZA (SALAM-ONLINE): Sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam mengatakan telah berhasil membunuh sekitar 131 tentara Zionis selama ekspansi militer pasukan penjajah itu. Selama pertempuran, pejuang Al-Qassam mendapat pengalaman menarik tentang betapa pengecutnya pasukan para prajurit yang disokong oleh persenjataan canggih tersebut.

Dikutip dari MINA, seorang pejuang Al-Qassam berinisial SS memberi kesaksian saat dia melakukan operasi militer di Bait Hanoun, Gaza Utara. “Awalnya saya tak berpikir jika pasukan ‘Israel’ merupakan pengecut. Ke mana pun kami pergi menghadapi mereka, mereka berteriak sehingga kami bisa menembak mereka dari belakang dengan mudah,” ungkapnya.

Pejuang tersebut melanjutkan, pasukan Zionis juga sering berteriak saat mendengar ledakan di samping mereka. Padahal, mereka dilengkapi dengan perlengkapan militer baja dan sistem perlindungan yang canggih.

“Saudara-saudara kami mempunyai semangat yang tinggi. Banyak di antara mereka dapat menyaingi pasukan ‘Israel’. Saya sendiri mampu membunuh dua tentara dari jarak 10 meter kemudian kembali ke lorong,” ujarnya.

Baca Juga

Pejuang Hamas lainnya berinisial SA yang merupakan komandan dari pasukan elit Al-Qassam pernah menyaksikan tentang kepengecutan tentara Zionis.

“Kami berhasil menghadang sebuah kendaraan militer Zionis dan membunuh prajurit di dalamnya. Kami terkejut karena kendaraan lain yang terletak 20 meter di belakang tak keluar untuk bertempur. Pintu mereka terbuka tapi mereka tak berani untuk menolong teman mereka.” (MINA/RoL)

salam-online

Baca Juga