Pemuda Anti-Islam Tendang Perempuan Muslim Berumur 84 Tahun

Austria-pemuda anti Islam tendang perempuan muslim berusia 84 tahun-1-jpeg.imageAUSTRIA (SALAM-ONLINE): Ini kelakuan seorang pemuda anti-Islam di Austria. Adalah seorang nenek tua yang jadi korban dari perilaku tak menyenangkan pemuda itu.

Asosiasi dan Komunitas Islam di Austria (IGGiO) menceritakan, seorang perempuan Muslim berusia 84 tahun mengalami perilaku tidak menyenangkan dari seorang pemuda anti-Islam. Perempuan yang berasal dari Turki ini ditendang ke tanah akibat sentimen anti-Islam yang sedang berkembang di salah satu Negara Eropa tersebut.

Polisi daerah setempat mengatakan bahwa Kepolisian telah menerima laporan dari  wilayah favoriten Wina tersebut dan kasus ini sedang dalam penyelidikan.

Polisi setempat menambahkan, pelaku adalah seorang pria yang berusia antara 30 sampai 35 tahun. Ia  berbicara dan menghina wanita tua itu dengan menggunakan dialek Wina yang kuat.

Seorang remaja yang berada di dekat lokasi kejadian mengaku tidak mampu mencegah pelaku yang melarikan diri setelah menyerang nenek renta tersebut.

Baca Juga

Menurut IGGiO, wanita Turki yang menggunakan tongkat dan jilbab dengan gaya tradisional tersebut, awalnya shock dan tidak bisa dimintai keterangan oleh polisi. Dia sudah dibawa ke rumah sakit darurat untuk memperoleh perawatan.

“Kasus ini menunjukkan kebrutalan dan bahwa suasana hati xenophobia (ketidaksukaan terhadap hal yang serba asing, red) telah lebih jauh meningkat,” ujar IGGiÖ seperti dikutip Republika Online, Senin (25/8) dari The Local media austria. (RoL)

salam-online

Baca Juga