Zionis Terkejut Banyaknya Roket Anti Pesawat Milik Al-Qassam

Zionis-pesawat tempur zionis ditembak jatuh oleh al-qassam-jpeg.image
Al-Qassam tembak jatuh pesawat tempur Zionis

GAZA (SALAM-ONLINE): Stasiun TV Zionis Channel 7 mengutip pernyataan seorang perwira tinggi persenjataan udara Zionis yang mengungkapkan keterkejutannya atas banyaknya jumlah roket anti pesawat milik pejuang Palestina.

Ia menjelaskan pesawat-pesawat tempur Zionis telah mengalami lebih dari sepuluh kali serangan roket anti pesawat dari pihak pejuang Palestina.

Pada hari ke-50 peperangan “daun-daun yang dimakan ulat”, Senin (25/8), Brigade Asy-Syahid Izzuddin Al-Qassam, sayap militer kelompok pejuang Hamas, berhasil menangkap dan menguasai sebuah pesawat drone mata-mata Zionis di wilayah Gaza timur, demikian rilis situs resmi Brigade Al-Qassam.

Brigade Al-Qassam menegaskan telah berhasil menguasai sebuah pesawat mata-mata Zionis tanpa awak, di sebelah timur desa Syuja’iyah. Melalui media massa pada Senin malam Brigade Al-Qassam menunjukkan foto-foto sebagian bagian dari pesawat drone Zionis yang mereka tangkap tersebut.

Baca Juga

Dilaporkan pula di situs resmi tersebut, regu pertahanan udara Brigade Al-Qassam pada hari Senin tepat pukul 19.40 petang juga berhasil menembak dan mengenai sebuah pesawat tempur Zionis jenis F-16 dengan roket darat – udara di atas langit wilayah Deir Balah saat pesawat tempur tersebut membombardir rakyat Muslim Gaza.

Brigade Al-Qassam berjanji akan menargetkan pesawat dan kendaraan tempur serta tentara Zionis dengan segenap persenjataan militer yang mereka miliki. Tekad itu dicanangkan Brigade Al-Qassam sebagai bentuk pembelaan kepada rakyat Palestina dan reaksi atas agresi demi agresi militer yang dilancarkan oleh penjajah itu. (muhib al majdi/arrahmah.com)

salam-online

Baca Juga