Fufufafa Diduga Menista Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, Picu Kemarahan Publik

Selain menyerang Prabowo dan keluarganya, akun Fufufafa juga menghina SBY, selebritis dan bahkan parahnya menista Nabi Muhamamd Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam

SALAM-ONLINE.COM: Akun Kaskus Fufufafa terus menjadi sorotan warganet. Terungkap, Fufufafa juga menista Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.

Mengutip rmol.id, Selasa (17/9/2024) teranyar pemilik akun @Piyusaja2 berhasil menemukan rekam jejak digital baru, dimana akun Fufufafa membuat postingan yang diduga melecehkan Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.

Dilansir dari media sosial X, akun @Piyusaja2 mengunggah sebuah tangkapan layar yang berisi komentar dari Fufufafa saat menanggapi berita soal pemimpin yang tidak memberikan teladan membudayakan transportasi ramah lingkungan tapi menambah polusi.

Menanggapi unggahan tersebut, akun Fufufafa memberikan respons dengan nada melecehkan.

“Mau lo pake unta kayak junjungan lo ya?” tulis Fufufafa.

Komentar Fufufafa itu langsung memicu kemarahan publik.

“Mengolok ngolok Rasul udah paling parah paling ga bisa dimaafin. Semoga Allah ga mengampuni dia berikut juga orang tuanya, semoga Allah menyusahkan dia di alam kubur dan di padang mahsyar,” tulis pemilik akun @greyshxdow.

Baca Juga

“Gue ga peduli ketikan dia sama yg lain tapi kalo udah bawa rasul gue tersinggung,” tutur pemilik akun @filosofiiii.

 “Kok bisa ya manusia ngetik gitu?” ujar pemilik akun @1slamic_Diaries.

“Jadi agamanya si fufufafa itu apa ya?” tulis warganet.

“Wah ini mah udah keterlaluan. Bisa diartikan tak mengakui Rosul sbg junjungannya,” sambung warganet.

Sebelumnya dalam banyak postingan lawasnya, akun Kaskus yang diduga milik putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka ini diketahui melecehkan sejumlah tokoh bangsa, di antaranya Prabowo Subianto dan keluarganya serta Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Tak cuma itu, akun Fufufafa juga menyenggol belasan artis dengan kalimat-kalimat mesum dan melecehkan. []

Baca Juga